Tumpeng Nyonya Melly - Starbucks - Despicable Me


by Mellyani Hambali July 08, 2013

Despicable Me. Kopi Starbucks. Tumpeng Nyonya Melly.

Apa persamaan dari ketiga hal tersebut?

Tahukah kamu, setiap gelas kopi yang dijual di Starbucks melalui tahap quality control yang cukup ketat? Bahkan temperatur setiap gelas kopi panas di setiap gerai Starbucks harus seragam. Hal ini dilakukan untuk pengalaman ‘ngopi’ yang seragam, di cabang manapun kopi Starbucks dibeli.

Film Despicable Me meraih penghargaan, yaitu termasuk 1 dari 10 film animasi terbaik dan terlaris sepanjang masa. Para penontonnya menyukai Agnes yang lugu, kedalaman emosi antara Gru dan ketiga anak angkatnya, tampilan para Minions lucu (Jerry, Stuart, Dave…), bahkan suara gibberisih bernada tinggi yang disuarakan para Minions. Setiap bagian dari kartun tersebut sangat lucu dan digarap dengan sama telitinya.

Tidak berbeda dengan Starbucks dan Minions, Tumpeng Nyonya Melly dibuat dengan kecermatan yang sama di setiap komponen penyusun tumpengnya. Proses dengan standar tinggi di setiap tumpeng Nyonya Melly bahkan sudah dimulai dari pemilihan bahan bakunya.

Attention to littlest detail - Cermat akan detail terkecil

Mulai dari menu esensial yang selalu dihadirkan dalam setiap sajian Nyonya Melly seperti tempe teri kacang, telur suwir, dan sambal goreng ati ampela, sampai lauk spesial Ayam Panggang Bumbu Rujak, semuanya dimasak dari awal setiap kali pesanan diterima oleh bagian penjualan Nyonya Melly Shop untuk menjamin kesegaran makanan pada saat hendak disantap.

Setiap buah perkedel dan setiap potong ayam digoreng atau dipanggang satu per satu sehingga diperoleh level kematangan yang optimal .

Resep bumbu yang digunakan tidak pernah berubah sejak hampir 20 tahun lalu, sejak saat Nyonya Melly Shop pertama berdiri. Sehingga pelanggan bisa merasakan rasa autentik hidangan Jawa yang sudah sulit ditemui sekarang ini.

Setiap jenis lauk di tumpeng akan mencukupi untuk sejumlah orang yang menyantapnya, bahkan berlebih. Sehingga tidak ada cerita ‘tidak kebagian lauk’, kecuali ada yang tambah tanpa bilang tentunya…

Dan yang paling utama tentunya nasi kuning dan nasi uduk yang pulen dan gurih, yang masih dimasak menggunakan teknik tradisional. Menjamin nasi akan tetap pulen dan lezat disantap bahkan sampai porsi terakhir.

Tumpeng atau Nasi Box Nyonya Melly. Pilihan Anda hari ini?




Mellyani Hambali
Mellyani Hambali

Author




Also in News

Layanan Delivery Deliveree Nyonya Melly
Layanan Delivery Deliveree Nyonya Melly

by Mellyani Hambali December 28, 2016

Read More

Ritual Larung Saji Masyarakat Jawa
Ritual Larung Saji Masyarakat Jawa

by Mellyani Hambali October 05, 2016

Read More

Ritual Siraman Calon Pengantin Jawa
Ritual Siraman Calon Pengantin Jawa

by Mellyani Hambali August 31, 2016

Read More

Sale

Unavailable

Sold Out